Kamis, 05 April 2012

just little things !

I hope, i can remove one mosaic of my life and get a new mosaic.
but, after I was thought, I look like someone who does not respect myself and create something that I didn’t mean. 
so I just want to appreciate the whole process in my life, everything is meaningful and valuable.aku tidak tau rasanya tenggelam. tapi jika aku sudah benar-benar lelah, aku sangat ingin terjatuh ke laut dan tinggal dengan ikan !

Jiwa aku sangat kecil, Besarnya hanya dengan rasa cemburu, Ruginya hidup sebegini, Lalu aku bungkam rasa cemburu itu, Aku buru cinta Ilahi, Hidup ini meski berabad atau  berkurun tetap juga sebuah kehidupan yang singkat, Apalah artinya hidup andai terus tersisa dengan rasa cemburu yang hanya melelahkan jiwa dan meletihkan otak,
Bukan bahagia dengan manusia yang aku kejar, Aku sejujurnya berasa lelah dan letih lalu terduduk penat menagih kasih manusia yang aku sendiri tidak pasti apakah itu memang benar rasa yang lahir dari jiwanya atau sekadar cuma mau memberi rasa suka ke sukmaku,
Aku sempat tercungap-cungap menadah kasih dari kau yang bernama manusia, Entahlah, seingat ini dulu, Biarkan aku berlalu dari hidupmu, Dan kalaupun aku terus pergi selamanya tidak mengapa bukan?
Kerana kau punya Tuhan, Dan aku juga punya Tuha yang sama. Maka perlu lagikah untuk bertanya kabar?


melihat sesuatu yang seharusnya tidak boleh di lihat


END of story !!!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar