Senin, 09 April 2012

!@$%^&&*(()

Aku pura-pura buta, anggap kita tak pernah ada, tapi sia-sia, memang kita tidak nyata.
Sudah ku coba, aku tidak lagi menjadi gila, mengamati tiap langkah, karna seringnya kamu tak ada, kamu sedang bersama dia, aku coba terima Tuhan pasangkan kamu dengan dia.
Aku tutup mata, malah ada kamu mengecupku, tak tahan, ku cumbui ilusimu.
Punya hati itu kadang merepotkan. Kalau saja kamu bisa menjadi logikaku….Saat ini aku hanya perlu ditampar, dibangunkan dari ilusi, imaji, ruang hampa berisi kamu.
Mungkin, aku butuh kecup mu, sekali saja, jatuh cinta, terjatuh tanpa cinta. kamu bisa tinggalkan aku begitu saja.
kamu membuat kolase rupamu pada syaraf yang membingkai otak ku. Aku tidak mungkin lupa, hanya membiarkannya berlalu, tapi terus ku pandangi punggung yang perlahan menjauh.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar