Jumat, 23 Maret 2012

housmates :D

hai , gue mau cerita tentang housmates nih di bilang keluarga baru juga iya sih , fleksibel bisa nyebut dia apa aja . mukanya pun bisa di buat apa aja , dan bahkan tubuhnya bisa di bentuk apa aja..
okee yang pertama sebut saja mawar  (kaya nama tersangka korban pemerkosaan) jangan jangan tar gue di tuntun sama si korban . nama aslinya tuh NOVRY AMELIA alias OPI biasanya gue panggil opik,sadako,anak,opisemil,opi elek koyok tekek kecepet kelek mewek mewek . dia lahir di palembang 18 November 1993 trus pindah ke jambi , trus pindah ke palembang lagi ( gak pegel ta yoh ) dia masuk di fateta ahoy dept TIN (teknologi industri pertanian) 48 . paket specialnya lagi dia temen sekamar gue yang suka kentutin gue , suka nganiyaya terutama nindihin badan gue yang imut imut beautipul , suka bikin vidio clip ga jelas lewat leptopnya -___- sumpah itu ga jelas banget tapi gue ikutan -__- suka beli sepatu merek naga naga yang melukai kakinya sendiri , suka jerit jerit ga jelas di permadani nya (permadan itu 2 kasur di tumpuk jadi satu), tukang tidur , suka nyanyi nyanyi gak jelas dan keras sampe selorong denger , oh iya dari segi makanan dia itu suka banget  sama yang namanya telor bulet -__- (makanan yg kontra sama gue n ina) di balik itu semua si opiiik punya beberapa keahlian yang menguntungkan yaitu menjahit , kadang kalo celana baju dan apapun yg bolong , tinggal di kasih ke dia beberapa jam beres , trus dia juga bisa motong rambut , dia uda jadi pemotong tetap poni gue , dan dia juga sampah bagi gue , bisa nampung unek unek sampah di pikiran gue , segala masalah , mulai dari mantan sampe  gebetan sampe tetangga , sampe temen kelas semuahnya deh , bisa di bilang dia nyokap gue kalo di kamar , satu lagi dia juga ratu kentut (barusan aja dia kentut) dan you know lah , semacam bergetar frekuensi suaranya (ups,gue ga buka aib lo kok pi) dan dia juga suster mendadak kalo gue lagi sakit , apalagi ya ... banyak sih tapi pada sensor semua , padahal kocak :D , nih gue kasih tau bentuk nyata opi itu seperti apa
 
A faithful friend is the medicine of life." 
-- Apocrypha

next , selain si opi gue punya housmate yang rancu bertubuh kecil mungil tapo perut kebawah agak berisi kali yaa . nama lengkapnya INA TRAVELIA biasanya gue panggil ina, naa , inaa te , inasemol , asli jakarta tanggal lahirnya gue lupa bulan september 1993 pokoknya , masih keturunan jawa , dan masih bisa bahasa jawa dikit dikit lah , kemana mana selalu bawa i phone nya plus tas ransel dan berkacamata - style ina , bahkan style ina pernah gue pake pas kuliah sama 2 temen kelas gue lainnya
berhubung fotonya gatau nyimpen dimana , fotonya nyusul . ni bocah suka banget jajan sampe ga sadar perutnya uda kaya baby hui bunting , tapi jangan salah dia punya mantan pada jagoan semua *standingapplause trus dia juga ratu kentut sedunia ga bayangin idung gue uda kebal karena toksin yg di keluarkannya . dia anak arl (arsitektur lanscape) selain pinter gambar juga memikat hati para lelaki . yang laki laki hati hati ya dengan makhluk kecil yang satu ini *inacat . dia bukan penghuni kamar gue tapi sering banget tidur di kamar gue terurama di kasur opi , cewe yang pernah jatoh di tanggut ini pernah mengalami sindrome cowo kece (si itu tuh na pas matrikul) , tapi di balik semua ini bocah tingkahnya itu kaya bola bekel bikin orang geleng geleng kalo uda kenal dia . ini gue kasih langsung makhluknya


sebenernya banyak kisah tentang mereka , tapi pada ke sensor semua -__- . oh iya hal yang paling sering kita lakukan itu membuang hal terindah dalam hidup kita di dalam ruangan bernomer 100 , pernah juga makn sate kiloan dengan porsi banyak sampe di bungkus , pernah belanja barang2 rancu , pernah juga beli makanan rancu like a steak,oh iya kadang nyuci bareng , tapi si ina jarang nyuci huuuuu, pernah makan sepiring berdua karna ina ga beli mamam dan gue ama opi sudah beli mamam . gue baru nyadar kalo kita ga pernah nonton bareng , kalo kita jalan ke bara bareng uda kaya anak tangga , dan gue untungnya masih nempatin posisi kedua , trus mereka juga akrab sama salah satu temen gue yang di gresik , gue harap ke akraban ini ga cuma sekarang :) mereka uda jadi bagian yang namanya bukan temen lagi kali ya ...tapi sebuah keluarga kecil insan asrama yang hampir membusuk di asrama :) dan ini foto foto ke narsisan kita .. cekidot
ini pas waktu mau mpkmb dan gue se laskar sama ina :D
ini pas kita jalan jalan ke BTM , dan kita nyempet nyempeti photobox pas puasa puasa :D
ini pas kita lagi ikutan buka puasa bareng di kampus

ini pas ikutan welcome party yang di adain asrama
ini pas mau mudik :D dan banyak foto foto lainnya yang lagi lagi ke sensorr .

i will try my best not to be a burden to you guys anymore. thanks for being my bestfriends :*


cup cup muach muach dari telur puyuh :*











Tidak ada komentar:

Posting Komentar