Rabu, 21 Maret 2012

dormitory dan hal absurd lainnya

The more we get together .Together together .The more we get together. And happier will be. For my friend are your friend. And your friend are my friend. The more we get together And happier will be
tau lagu itu kan .. "together to be better" itu motto asrama di kampus kami , nah gue mau cerita dikit lah tentang asrama dan seisinya . di kampus kami asrama itu wajib hukumnya bagi mahasiswa baru selama satu tahun . asrama kami di bagi jadi 5 asrama cewe dan 4 asrama cowok . dan gue menempati asrama A1 "siji hiji ichi maju bersatu menjadi yang terdepan " itu jargon gedung gue haha *sombong dikit 
gue tinggal di lorong 8 dan kamar cepek , tuh kamar gue pas lagi bersih bersihnya *biasanya enggak . gue di kamar tinggal berempat , linda skpm dari bogor, dinni kshe bogor , opi (sadako,opisemil,opikumis) tin palembang dan gue arum dari gresik. 

di lorong 8 gue nemuin macam macam karakter anak yang berbeda beda dan juga dari daerah yang berbeda beda , bahkan ada yang dari riau,makassar,padang,medan dan kota lainnya . mereka semua kocak , ada yang rancu dan ada yang gak jelas pula , di lorong kita ga cuma diem2an kuliah pulang kuliah pulang tapi ada kegiatan yang bermanfaat lainnya seperti ngalong (ngaji lorong) soga lorong (social gathering) satean bareng , nyuci bareng , makan oleh2 dari daerahnya masing masing , kalo ujan saling ngingetin jemuran di belakang :D kocak,, 




dan gue disitu jadi paduan suara lorong mendadak yang latihannya cuma sejam doang tapi alhamdulillah kok berhasil walaupun agak rancu..

sebenernya banyak banget cerita absurd lainnya tentang asrama , next time deh , ni uda di sms komti disuruh ke gladiator untuk memimpin jalanya aerobik -__- demi p03 apasih yang enggak eaaa . yaudah ya sekian , arumnya mau aerobik dulu dadah cup cup muah muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar