Selasa, 20 Maret 2012

blog baru yang masih unyu unyu

hallo . hay . assalamualaikum :D jawab donggggg haha *cengar cengir ga karuan
hmmm blog baru nih , masih unyu unyu . oke well gue gatau harus mulai darimana baru pemula dan ga tau apa apa . jadi gini nih .. lagi iseng iseng nyari tugas fisika di internet , gue nemu salah satu blog yang lucu unik dan berisi tugas fisika gue tentunya , nahhhhh

nah untuk menghormati blog tersebut , gue iseng iseng bikin karena di kamar duduk di hadapan leptop yang internet nyala sepanjang masa . borik banget kan ya , kalo di buka buat twitter,skype,facebook doang  
nah makanya gue pengen ngeblog nih , itung itung bisa berbagai sesuatu ato ngeluarin unek unek apapun disini daripada harus nyetatus di fb (nanti masuk bk) nge post di twitter (nanti masuk infotaiment) di skype (nanti bokap baca) spam di pm (nanti di kira nyampah banget) curhat ke temen (nanti di bilang ratu galau) serba salah :D its oke jadi gue punya blogg baru *pasang dasi

nah waktu bikin blogg nih ada kendala aja , email gue kadaluarsa dan harus di verivikasi -__- yaudah gue turutin si blogger minta apa gue kasih apa *cium cium layar leptop, trus udah tuh ya berhasil *lonjak lonjak sambil kentut , gue gatau nge blog itu kaya gimana akhirnya tanyak si om gugel dan uda di jelasin semuanya , step 2 bikin blog , nah di blog kan ada bikin blog tuh , suruh ngasih judul sama apa gitu gue lupa , trus langkah selanjutnya kan klik continue kan nahh *klimaks* yang bikin gue pusing tombol itu gak adaaa , tanya om gugel lagi , eh om nya bingung ngejawabnya , trus gue tiduran sambil cari inspirasi dan nyari tombol itu dimana . trus duduk otak atik leptop , tidur lagi ... karena tombolnya belom ketemu . trus duduk lagi makan permen yg di kasih ina travelia langsung muncul ide , mungkin tampilan zoomnya kali ya *bertanya dalam hati . trus gue pencet zoomnya 75 % daaaaaaann ketemu *alhamdulillah loncat loncat gaya jupe nonton bola . well gue resmiin blogg baru gue dengan bismillahirohmanirrahim resmi blog si catatan telur puyuh resmi di terbitkann *sepi krik krik krik


4 komentar: