Jumat, 26 Oktober 2012

kamu percaya dengan kata semua akan indah pada waktunya ?


siapa sih yang ga pengen bahagia ? siapa sih yang ga pengen sukses dalam hal apapun , semua pengen itu dan beberapa sudah menghancurkannya termasuk diri sendiri
ini bukan konteks percintaan yang kalo di bicarakan ga ada habisnya , tapi ini konteks pada diriku sebenarnya
banyak orang yang bilang kalo sebelum menemukan hal yang benar, kesuksessan maupun orang yang benar, kita sebelumnya menemukan hal yang salah , kegagalan dan orang yang salah terlebih dahulu dan akan indah pada waktunya ? benar kah itu ?
disini yang kutemui bukan orang yang salah tapi orang yang gak bisa ditebak jalan pikirannya kadang menjujung dan kadang menjatuhkan
seburuk itu kah ? kadang merelakan seseorang atau ikhlas dalam kondisi apapun itu merupakan salah satu cara untuk kita kedepannya akan bahagia . bahagia ? sampe kapan ? sampai kita di jatuhkan kelubang yang sama ? kebahagiaan itu sangat sederhana , tapi jika sesederhana itu , kenapa ini cuma sebentar ? aku kira benar , keanehan ini membuatku gila , disini aku memulai cerita
coba untuk mengerti keadaan ini , selanjutnya berpegang pada tiang dan akhirnya jatuh dan bangkit ...lalu jatuh lagi
hey kalian ,
dari pintu ke pintu aku coba tawarkan nama demi satu ketulusan , tampaknya semua mata tertuju padaku dan hendak menguliti jiwaku , apakah buku diri ini harus selalu putih dan bersih? apakah dalam sejarah orang mesti jadi pahlawan ? sedangkan Tuhan diatas sana tak pernah menghukum , kemana sirnanya nurani embun pagi yang biasanya ramah, kini jadi membakar hati. Apakah bila terlanjur salah , apakah tetap di anggap salah ? gak ada waktu lagi benahi diri, keanehan , kesalahan selalu menghantui
ternyata lebih menyakitkan dari kemarau panjang , pernah nyoba nerka , derita di mata sama kayak derita dalam jiwa , aku ingin serbekas pelangi , kenapa kalian tak pernah hiraukan , sejauh batas pengertian .. lalu mengalir gitu aja ?
pernah gak ? baca sorot mata orang sejuta impian sejuta harapan yang deras mengalir ?, izinkan aku meraih mimpi harapan itu lewat sebuah pelangi , aku mulai bosan bercumbu dengan bayang bayang, bantu aku temukan pelangi itu , dan biarkan ku mengerti apa yang tersimpan di jiwa ini ,dan semoga bukan hanya mimpi diatas mimpi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar