Jumat, 16 November 2012

konspirasi

Dalam cinta , gak ada yang salah jika kita bertahan , itulah salah satu cara terbaik untuk melepaskan , Cinta ini tentang kenangan. Ingatan adalah kesedihan, juga satu-satunya kebahagiaan, tentangmu . Aku suka berkelana dalam pikiranku sendiri, karena didalamnya selalu kutemukan dirimu, ciptaan Tuhan yg paling kucinta dan kurindukan . Aku telah memilih untuk menjadi seseorang, yang memiliki langkah ke mana harus berjalan, di antara kesepian dan kesendirian . Aku juga ingin tahu rasanya jadi seseorang yang kaurindukan, kaupertahankan, dan kauperjuangkan .  Hey, rinduku sudah menggebu. Bertumpuk bagai buku tebal disudut ruang hatiku, bisakah aku kembali menatapmu? .  ini semua konspirasi!! konspirasi suara, otak, dan perhatianmu. itu meruntuhkan pertahanan hatiku. sesekali aku berterimahkasih karena kamu menyempurnakan hidupku dengan caramu . cuma pengen kamu mengerti perasaanku, gak lebih kok ,  Aku hanya akan berusaha menjadi lebih baik,untuk orang orang yang ku sayang,kamu salah satunya, tersenyum untuk bahagia sesulit inikah , pada dasarnya yang membuat kita susah bahagia adalah kita sendiri padahal bahagia itu sederhana .  Penyesalan akan hari kemaren, dan ketakutan akan hari esok adalah dua pencuri yang mengambil kebahagiaan saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar